Gunung Gunung Yang Mempunyai Pemandangan Yang Indah

Di dunia ini banyak fenomena unik serta tempat tempat yang sangatlah indah untuk dilihat. Salah satunya merupakan gunung. Bagi yang pecinta wisata ke gunung, maka mereka pasti tahu akan betapa indahnya pemandangan di kala sudah berada di puncak ataupun dekat daerah pegunungan.

Selain memiliki udara yang sejuk, pemandangan sunrise ataupun sunset sungguh akan memanjakan mata kita dan membuat kita terkagum kagum akan keindahannya.

Berikut akan kami ulas beberapa gunung yang Indah yang ada di dunia.

  • Gunung Etna, Italia

Gunung ini tepatnya terletak pada jantung kota Sisilia yang berada di Italia. Gunung ini masih aktif dan terus menerus menyemburkan lava serta abu vulkaniknya. Dipercaya oleh masyarakat setempat, bahwa gunung ini dulunya dihuni oleh makhluk mitologi yang dinamakan cyclops.

Puncak dari gunung ini ditutupi oleh salju serta ada kurang lebih 40 kawah di dalamnya. Jika anda berkunjung ke tempat ini maka anda tidak akan bisa melupakan keindahan alam di tempat ini.

Tinggi gunung ini sendiri mencapai hingga 3.330 mdpl. Dan merupakan salah satu gunung tertinggi yang ada di Eropa.

  • Gunung Arsenal Di Costa Rica

Gunung arsenal ini merupakan sebuah gunung berapi yang masih aktif dan sangat sering menyemburkan lava. Letusan dari gunung berapi ini terakhir kalinya terjadi pada tahun 1968 lalu dan hampir membinasakan sebuah kota di dekatnya yang bernama kota Tabacon.

Saat ini wilayah dari gunung arsenal sudah dibuka untuk para wisatawan untuk dapat melihat lavanya secara langsung dalam jarak yang cukup dekat. Serta anda dapat menikmati pemandangan lainnya.

  • Gunung Thrihnukagigur Di Islandia

Gunung ini berlokasi tepatnya pada 21 km dari kota Reykjavik di Islandia. Gunung ini tergolong gunung yang paling menakjubkan yang ada di dunia. Gunung merapi ini sudah tidak aktif lagi selama kurang lebih 4.000 tahun.

Menariknya ialah gunung ini merupakan satu satunya gunung merapi aktif yang dapat anda eksplorasi bagian dalamnya. Periode waktu untuk anda berkunjung ialah bulan Juni hingga bulan Agustus pada setiap tahunnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *