Tempat Yang Harus Anda Datangi Di Langkawi

Setelah virus corona berakhir nantinya, pastinya kalian sudah tidak sabar lagi untuk berlibur bukan? Nah salah satu tempat yang paling kami rekomendasi adalah Langkawi. Pastinya bagi beberapa dari kalian sudah mengenal tempat ini dan setiap orang yang pernah pergi ke sana pastinya mengatakan cantik dan seru. Makanya kali ini kita akan membahas beberapa tempat yang harus kalian kunjungi saat berlibur ke langkawi :

  • Underwater World Langkawi

Yang pertama adalah underwater world langkawi yang cocok untuk di datangi bersama dengan anak-anak dan keluarga anda. Di sini anda di sajikan dengan keindahan alam dari seluruh dunia. Di sini memiliki lebih dari 5ribu jenis binatang laut yang di pamerkan dalam lebih 100 tangki yang ukurannya berbeda beda. Tangki raksasa untuk spesies laut besar seperti ikan pari, penyu hijau, ikan hiu, ikan kerapu,dll. Jika anda ingin mengunjunginya anda bisa ke pantai chenang langkawi kedah 07000 malaysia. Harga tiket masuk RM. 40 (dewasa) dan RM. 30 (anak-anak).

  • Museum 3D Langkawi (Art In Paradise)

Art in paradise adalah salah satu museum 3D yang mempunyai lukisan lebih dari 200. Lukisan ini di buat oleh pelukis korea yang handal dan juga ini adalah koleksi 3D terbesar di dunia. Jika anda ingin ke sini maka jangan lupa sediakan kamera anda serta yang mengambil foto dari hp jangan lupa bawa powerbank juga ya. Untuk bisa ke sini anda bisa ke telaga tujuh langkawi kedah 07000 dan harga tiket masuk untuk dewasa RM. 38 dan anak-anak RM. 28.

  • Langkawi Wildlife Park & Bird Paradise

Nah tempat wisata satu ini anda juga bisa mengajak anak-anak dan keluarga untuk berkunjung di sini. Karena di sini bisa menikmati aneka ragam burung seperti burung kaka tua, burung kasuari, atau burung arnab. Kalau anda mau memberi makan kepada burung, landak, atau keledai di sini di perbolehkan. Anda bisa memberikan makan pada buaya pada jarak dekat, tapi tetap harus berhati-hati yah. Anda juga bisa berfoto dengan ular sawa loh. Nah untuk bisa ke sini anda bisa ke jalan ayer hangat langkawi kedah 07000 dan harga tiket dewasa RM. 36 dan untuk anak-anak RM. 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *