Sekolah Dasar Percontohan di London Inggris menganjurkan Murid Untuk Memakai Sandal Di Sekolah

Bahwa anak anak sekolah dasar SD East Middlands, London sedang menganjurkan untuk siswanya memakai sendal di kelas. Bahwa yang mengatakan Primer Findern di Derby untuk memperkenalkan hal tersebut kepada guru tersebut yang datang saat penelitian bahwa pendekatan yang bagus dan santai dengan menggunakan metode alas kaki.

Studi selama satu dekade, oleh para peneliti di Bournemouth University, menemukan bahwa memungkinkan siswa untuk menghilangkan aturan memakai sepatu mereka, seperti kebiasaan di Skandinavia, membantu mereka untuk terlibat lebih baik di kelas. Sejak menerapkan kebijakan ini, staf di Findern telah memperhatikan peningkatan perilaku dan beberapa guru juga telah membawa sandal mereka sendiri.

Kemudian Michelle Hall wakil kepala sekolah mengatakan* ini adalah ide yang salah satu untuk meningkatkan kualitas dan niali pada anak. Kami akan memberitahukan ide tersebut untuk para siswa dan bersemangat. Dan saat ini ide tersebut sangatlah sukses* Murid kami selalu berperilaku baik tapi kami sudah melihat beberapa perubahan. Ada kurang menghentak sekitar dan anak-anak lebih tenang dan lebih santai. Mereka menyukainya. ”

Maisie Futcher, seorang murid sepakat dengan itu dan mengatakai bahwa itu “ide bagus”. Dia berusia 10 tahun itu menambahkan: “Saya suka memakai sandal saya di rumah, jadi itu bagus untuk dapat memakainya di sekolah. Itu membuat saya merasa santai dan membantu saya untuk belajar. ”

Untuk penelitian ini, peneliti mengamati ribuan anak-anak di 25 negara yang berbeda, dan menemukan bahwa mereka mengenakan sandal di sekolah lebih cenderung untuk membaca, tiba lebih awal dan meninggalkan kemudian. Mereka juga meneliti dampak pada hasil akademik semua jalan melalui ke universitas, dengan peningkatan yang nyata.

Findern adalah sekolah pedesaan dengan sekitar 150 murid. Sebelum kebijakan sepatu baru, itu sudah dinilai baik pada tahun 2015 oleh Ofsted, yang mengatakan murid yang berperilaku baik, dihargai komunitas sekolah kecil mereka dan mendapat baik bersama-sama.

Studi penulis, Stephen HEPPELL, profesor lingkungan media baru di Bournemouth University, menyambut berita tentang Findern. “Belajar Shoeless bukan untuk semua orang,” katanya kepada Telegraph, “tetapi data penelitian keras mengatakan pembersihan biaya lebih rendah, furniture berlangsung lebih lama dan dengan lantai bersih yang Anda butuhkan kurang dari itu. Menghemat uang – dan kemajuan akademik yang lebih baik juga.

Tempat terakhir seorang anak akan duduk untuk membaca adalah kursi tegak dan kami telah menemukan bahwa 95% dari mereka benar-benar membaca di kursi rumah. Ketika mereka pergi pada hari libur mereka membaca dalam kondisi berbaring. Memiliki kondisi di dalam kelas yang seperti mereka di rumah berarti bahwa lebih banyak anak laki-laki membaca di kelas. “

3 thoughts on “Sekolah Dasar Percontohan di London Inggris menganjurkan Murid Untuk Memakai Sandal Di Sekolah

  1. Hi there! This is kind of off topic but I need some help from an established blog.
    Is it difficult to set up your own blog? I’m not very
    techincal but I can figure things out pretty quick. I’m thinking about making my own but I’m not
    sure where to start. Do you have any ideas or
    suggestions? Cheers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *