Real Madrid Mencetak pesepak bola top dunia


Jika Klup Barcelona memiliki akademi lad masia, ternyata Real Madrid juga tidak mau kalah. Mereka memiliki La Fabrica yang di mana La fabrica mampu membuat sebuah cetakan sepak bola yang paling top dunia yang seperti Raul Gonzalez. Untuk Raul Gonzalez yang sudah pensiun pada tahun 2014 ini ternyata menimba ilmu di La Fabrica pada tahun 1992 sampai tahun 1994. Setelah belajar dan sempat dipromosikan ke Real Madrid B dan Real Madrid C, sehingga akhir nya Raul Gonzalez bisa di percaya untuk memperkuat tim senio pada tahun 1994-1995.

Pada saat itu juga mantan penyerang Timnas Spanyol ini menjadi salah satu andalan di lini serangan EL Real, selama 16 musim Raul Gonzalez memperkuat tim Real Madrid. Untuk Raul Gonzalez juga berhasil dalam membawa timnya dnegan mencetak 323 gol dari 741 di seluruh ajang. Tidak hanya itu saja Raul Gonzalez juga membantu Real Madrid merengkuh 16 titel juara di beberapa liga seperti tiga gelar Liga Champions, enam trofi La Liga dan titel juara Piala Intercontinental.

Tidak hanya Raul saja ternyata La Fabrica juga menjadi salah satu pemain yang sangat bisa di andal bersama dengan beberapa pemain bola di dunia yang sangat terkenal dengan cetakan gol yang sangat memukau yaitu Samuel Eto’o, Alvaro Morata, Esteban Cambiaso dan Juan Mata.Tetapi sangat sayang karena nama nama mereka tidak meraih kesuksesan bersama Los Blancos, mereka semua terpinggirkan karena orang tertinggi di Real Madrid lebih memilih untuk merekrut pemain lainnya yang ada di klub lain seperti Roberto Carlos, Luis Figo, Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane hingga David Beckham.

Sampai saat ini hanya ada beberapa pemain jebolan La Fabrica yang masih membela Real Madrid yaitu hanya Dani Carvajal dan Nacho Hernandez. Meski Real Madrid sangat jarang untuk memberi kesempatan untuk pemain yang berasal dari asli La Fabrica. Tidak bisa di pungkir lagi karena akademi dari sepak bola ini mampu mencetak sebuah talenta talenta yang sangat berbakat di dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *