Pizza Tanpa Adonan Tepung Tidak Kalah Enak

Pizza yang sangat lezat ternyata tidak harus dibuat dengan adonan tepung. Melainkan bisa dibuat dengan bahan bahan makanan lainnya seperti kentang daging ayam hingga Zucchini. Pizza merupakan salah satu makanan khas dari italia yang dimana pizza dibuat dengan adonan tepung yang diberi berbagai macam topping yang lezat lezat dan di beri saus tomat dengan topping lainnya. Selain Pizza bisa menjadi salah satu cemilan, pizza juga bisa mengenyangkan. Rasa dari pizza ini membuat banyak orang suka dengan pizza sehingga pizza pun sangat populer dan tidak hanya populer di italia saja ternyata pizza juga sangat terkenal di negara lainnya. Berikut ada beberapa kreasi pizza yang dibuat tanpa tepung yang di jamin untuk rasa nya tidak kalah enak nya dengan pizza yang di baut dengan adonan tepung.

Pizza Omelet

Kreasi pizza yang satu ini tanpa dibuat dengan tepung yang dimana pizza omelet ini sudah menjadi cemilan yang sangat umum bagi orang indonesia. Untuk Pizza yang satu ini biasanya di bentuk lingkaran yang kemudian diberi berbagai macam topping yang dimana biasa cemilan yang satu ini sering kali di santap sebagai cemilan atau teman makan nasi. Untuk pizza yang satu ini sangat mudah untuk dibuat apa lagi dengan bahan bahan yang sangat sederhana sehingga bisa anda coba buat dirumah.

Pizza Zucchini

Untuk pizza yang satu ini dibuat dengan tanpa tepung yang dimana pizza ini menggunakan bahan dasar Zucchini. Dimana Zucchini tidak dihancurkan atau di iris melain kan dalam sebuah kondisi yang utuh. Sehingga masih bias merasakan renyah nya tekstur yang terdapat pada zucchini yang satu ini. Untuk Pizza yang satu ini bisa di jadikan sebuah kreasi makanan untuk anda yang sedang diet makanan yang satu ini sangat cocok untuk anda konsumsi.

Pizza Ayam

Untuk daging ayam biasanya sangat sering di jadikan topping pizza tetap untuk kali ini sangat berbeda karena pizza ayam dibuat dengan tanpa menggunakan tepung. Daging yang satu ini diolah sebagai salah satu bahan dasar pizza, pastinya sudah pasti enak karena rasanya yang sangat gurih. Pizza yang satu ini dibuat dengan bahan dasar yang rendah kalori dan kaya vitamin sehingga untuk orang yang sedang diet pizza yang satu ini sangat cocok untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *