Minuman yang perlu dihindari pada saat diet

Walaupun kalian yang telah menjalankan diet ketat untuk menurunkan berat badan, namun tetapi masih gagal. Coba kalian perhatikan kembali apa minuman yang susah anda konsumsi saja pada saat menjalankan diet ketat.Ada berbagai jenis minuman yang harus dihindari ketika kalian melakukan diet dikarenakan memiliki jumlah kadar gula dan kalori yang melebihi batas anjuran.

Memberikan rasa kenyang dan membuat kalian tidak makan lebih banyak. namun minuman tersebut justru dapat meningkatkan lemak kalian. Kalori dan gula bukan hanya terdapat di makanan saja. Akan tetapi seperti minuman kental seperti smoothie juga memiliki kedua kandungan tersebut. Berikut ini merupakan minuman yang perlu kalian hidari ketika melakukan diet ketat :

1.Minuman bersoda

5 hingga 6 sendok makan gula terdapat pada satu kaleng minuman bersoda. Padahalnya jumlah yang direkomen hanya 4 sendok makan saja.

Dengan asupan gula yang tinggi dan akan menjadi lemak, sehingga membuat berat badan yang sulit untuk turun.

Dengan begitu minuman bersoda harus kita hindari pada saat melakukan diet.

2. Alkohol

Alkohol merupakan minuman yang harus kalian hindari ketika sedang melakukan diet. Mengkonsumsi minuman beralkohol dapat membuat kalian ingin konsumsi makanan yang berlemak dan padat, menambahkan nafsu makan, hingga mengganggu proses pencernaan anda.

Ada beberapa macam minuman beralkohol memiliki kandungan kalori yang cukup tinggi. Kalori yang terdapat pada minuman alkohol itu sendiri ataupun bisa dari bahan yang dicampurkan ke alkohol seperti sirup, sari buah, soda maupun lainnya.

Minuman ini mempunyai pengaruh yang sangat besar terhadap keberhasilan diet anda. Anda perlu konsumsi minuman yang bersahabat seperti protein shake, air jahe, teh air pitih agar diet bisa berhasil.

3. Smoothie dan juh buah dengan gula

Pada biasanya buah-buahan dapat membantu dalam menurunkan berat badan, namun smoothie dan jus buah yang mempunyai jumlah kandungan gula yang tinggi justru dapat menaikkan berat badan anda.

Hingga smoothie dan jus buah yang terdapat dalam kemasan pada biasanya mengandung kadar gula yang lebih tinggi.

Kalian bisa saja konsumsi smoothie dan jus buah pada saat menjalankan diet. Namun kalian harus menggunakan 100% buah segar tanpa menggunakan pemanis buatan. Kalian juga perlu memperhatikan porsi yang kalian konsumsi jangan sampai berlebihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *