Menggunakan hashtag di halaman bisnis Facebook

Hashtags pada situs jaringan sosial sekarang terlihat setiap hari di sejumlah posting. Situs jejaring sosial seperti Twitter, dan Google + berada di antara yang pertama menggunakan hashtag dalam postingan. Baru-baru ini Facebook telah bergabung dengan tren hashtag.

Tapi apa hashtags dan bagaimana mereka bisa mendapatkan keuntungan halaman bisnis Facebook? Nah hashtags adalah kata kunci posting Anda. Ini dapat muncul di mana saja dalam teks posting. Untuk membuat hashtag, simbol # ditempatkan sebelum kata.

Ada banyak manfaat untuk bisnis ketika menggunakan hashtags untuk bisnis Facebook. Beberapa mungkin menemukan ini sulit untuk percaya, tetapi dengan menggunakan simbol ini, secara efektif Anda mempromosikan bisnis Anda.

Setelah Anda mengikuti petunjuk untuk membuat halaman atau akun Facebook Bisnis, Anda siap untuk mulai mempromosikan bisnis Anda kepada banyak pengguna di Facebook.

Hashtags direkomendasikan untuk digunakan, tidak lebih dari dua kali dalam setiap posting. Facebook telah membuat halaman khusus untuk posting hashtag. Dengan melakukan ini, Anda dapat membuat posting Anda. Setiap hashtag disediakan dengan URL sendiri untuk diikuti pengguna. Kata kunci Anda menjadi tautan yang dapat diklik ke bisnis Anda.

Manfaat menggunakan hashtag untuk membantu dalam promosi atau iklan bisnis Anda dapat memiliki dampak besar pada penjualan bisnis.

Hashtags memungkinkan Anda untuk menarik khalayak yang lebih luas untuk melihat halaman bisnis Facebook Anda, atau situs web perusahaan. Dengan menggunakan nama produk sebagai kata kunci Anda, pelanggan dapat menemukan apa yang mereka Cari lebih mudah.

Salah satu manfaat utama menggunakan hashtag di samping akun Facebook bisnis adalah Anda dapat melacak percakapan tertentu yang berkaitan dengan bisnis Anda. Hal ini memungkinkan untuk memperhatikan di mana Anda maju dalam hal pertumbuhan bisnis, atau di mana perbaikan dapat dilakukan. Umpan balik pelanggan selalu berguna dan berharga dalam hal penjualan dan pemasaran.

Hashtags juga bermanfaat untuk bisnis Anda atau perusahaan karena mereka membantu dalam membangun pengikut sosial Anda. Mereka memungkinkan Anda untuk merek bisnis Anda serta mampu melacak bisnis kompetitif.

Menggunakan hashtag untuk halaman bisnis Facebook, dapat membuat klien baru serta tetap berhubungan dengan klien yang ada. Manfaat utama lainnya adalah bahwa hashtag kadang membawa lalu lintas dari situs jejaring sosial lainnya. Ini berarti audiens potensial Anda menjadi lebih luas, menciptakan lebih banyak klien baru.

Sebuah tip berguna ketika mempertimbangkan menggunakan hashtags adalah untuk memulai kecil. AIM posting di 1 niche, dan, target audiens tertentu. Bergabung dengan percakapan yang lebih besar tentang bisnis dan niche produk Anda akan memberi Anda wawasan tentang apa yang diinginkan klien.

Saat memilih area bisnis Anda, Pelajari basis klien Anda. Tambahkan foto ke postingan hashtag Anda. Ini akan menarik bagi audiens Anda dan membantu dengan pertumbuhan penjualan.

Seperti dengan berita bisnis atau rincian pada posting Facebook Anda, ingatlah untuk menjaga posting hashtag Anda ramah dan informatif. Pastikan untuk mengizinkan ruang untuk percakapan. Sebuah petunjuk berguna untuk mempromosikan bisnis Anda adalah menjadi pelanggan ramah dan mudah didekati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *