Langkah Langkah Agar kamu Tidak Bawa Virus Corona ke Dalam Rumah


Untuk langkah langkah mencegah virus coron emang sangat perlu di lakukan dengan sangat penuh hati hati dan terlitih. Untuk menjaga kebersihan diri yang bisa menjauhkan seseorang dari virus yang sudah menyerang hidup orang orang yang ada dunia ini dan sudah menelan banyak sekali korban jiwa dan termaksud indonesia yang sudah menjadi salah satu negara cukup terbesar di dunia ini. Untuk anda yang terpaksa harus keluar rumah untuk berkerja sedangkan saat ini wabah virus Corona semakin besar jika ingin terjadi mestinya anda harus benar benar untuk memperhatikan kebersihan rumah anda dan saat anda tiba ke rumah. Karena Virus corona bisa terjadi dimana saja kapan saja dan tanpa anda lihat. Berikut ada beberapa cara untuk anda anda cegah corona bersarang dirumah anda .

1. Lepas Alas Kaki Sebelum Masuk Rumah
Jika anda sudah sampai dirumah setelah anda berpergian anda harus membuka alas kaki anda sebelum masuk ke dalam rumah karena corona bisa menempel di sepatu anda dan bersarang di rumah anda. Untuk anda yang bisanya meletakkan sepatu di dalam kamar sekarang ada baik nya jika anda meletakkan nya diluar karena anda tidak perlu lagi masuk kedalam kamar untuk meletakkan alas kaki anda. Hal ini akan terjadi jika anda masuk ke dalam rumah pakai alas kaki anda karena Bakteri dan virus masuk kerumah anda .

2. Jangan Rebahan Sebelum Mandi dan Ganti Baju
Untuk anda yang biasanya langsung tidur tiduran ke tempat tidur setelah sampai di rumah saat ini anda harus menghindarinya karena kebiasan anda saat ini akan membuat anda terkena virus corona. Untuk anda yang ingin menghindari nya ada baik nya jika anda langsung ke sumber air kamar mandi, wastafel untuk mencuci tangan anda dengan sabun dan air yang mengalir. Hal ini membantu anda membunuh kuman yang menempel di tangan anda.

3. Semprot Alkohol Pada Bawaan anda
Anda bisa menyemprotkan cairan desinfektan ke barang bawaan anda seperti Ponsel, Kacamata, Pakaian, leptop, Kunci, Buku, sepatu atau barang lainnya yang anda bawak keluar. Cara yang satu ini sangat di perlukan membunuh bakteri, kuman , atau virus yang menempel pada benda benda bawaan anda. sehingga ada baik nya anda menyemprotkan cairan itu terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *