Konsep yang Perlu Diperhatikan Setelah Penggantian Kaca Depan Anda

Jika Anda mencari tips penggantian kaca depan, Anda berada di halaman kanan. Meskipun Anda bisa mendapatkan instruksi yang jelas dari teknisi Anda, membaca artikel ini juga dapat membantu Anda merawat kaca depan mobil Anda. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

Berapa lama Anda harus menunggu setelah pekerjaan penggantian kaca depan?

Anda perlu membiarkan perekat duduk sebentar sebelum menggunakan mobil Anda lagi. Berdasarkan suhu, kelembaban, dan jenis perekat, Anda mungkin perlu menunggu kurang atau lebih banyak waktu. Sebagai aturan umum, Anda harus menunggu setidaknya 60 menit. Jika Anda menggunakan perekat khusus, Anda harus menunggu sedikit lebih lama.

Kapan sebaiknya Anda melepas kaset itu?

Jika Anda menggunakan keset juga dari pekerjaan, Anda mungkin ingin membiarkannya selama 24 jam. Dengan cara ini segel akan memiliki cukup waktu untuk mengering dan tidak akan terpengaruh oleh hujan, debu, kotoran atau jenis puing lainnya. Selain itu, plester menjaga kaca depan tetap di tempatnya.

Kapan sebaiknya Anda pergi untuk Cuci Mobil?

Biasanya, pencucian mobil menggunakan tekanan air yang sangat tinggi untuk menghilangkan kotoran, serangga, dan kotoran dari kendaraan. Dan jet ini dapat merusak kaca depan jika belum mengering. Jika Anda perlu mencuci mobil dalam waktu 24 jam, pastikan Anda mencuci tangan saja. Namun, hujan tidak akan menyebabkan masalah. Jadi, tidak perlu khawatir tentang mengemudi dalam badai.

Bikin santai aja

Cetakan dan sealant lebih rentan selama 24 jam pertama pasca pekerjaan perbaikan. Jadi, Anda mungkin ingin santai saja. Anda tidak perlu mengocok apa pun. Misalnya, Anda mungkin tidak ingin membanting pintu mobil Anda karena dapat menyebabkan tekanan mendadak di dalam mobil, yang dapat merusak kaca depan mobil.

Dengan cara yang sama, Anda tidak ingin pergi-jalan atau berkendara di medan yang kasar. Bahkan lebih baik membiarkan jendela mobil sedikit terbuka agar udara panas keluar. Idenya adalah untuk mengurangi tekanan tinggi di dalam mobil Anda.

Pilih Rute yang Berbeda

Anda dapat memilih rute yang berbeda jika harus mengemudi di medan yang kasar. Selain itu, jika Anda berpikir mobil Anda tidak akan aman di tempat parkir Anda saat ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan tempat parkir yang berbeda dan melaporkan kerusakan kepada pemilik tempat parkir.

Biarkan Window A apa adanya

Lebih baik membiarkan jendela retak selama minimal 8 jam setelah Anda mengerjakan satu jendela. Dengan cara ini Anda dapat membiarkan tekanan keluar karena tekanan internal meningkat karena panas matahari. Anda mungkin ingin menutup pintu kendaraan Anda dengan lembut untuk satu atau dua hari pertama.

Jadi, jika Anda telah mengganti kaca depan mobil Anda, kami sarankan Anda mengikuti tips ini. Ini akan memastikan pengganti Anda tidak rusak. Lagi pula, Anda tidak ingin usaha dan uang Anda sia-sia hanya karena kecerobohan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *