Kisah Mistis Dari Hotel Mewah Yang Tidak Berpenghuni “ The Ghost Palace “ P.I. Bedugul Bali

Kalau mendengar kata Bali di ucap, yang terlintas didalam benak kita pastinya tentang pesona alam dari berbagai tempat wisatanya yang sudah di akui oleh dunia. Pantai-pantainya yang sangat indah, pesona sunsetnya yang juga tidak kalah indah untuk memanjakan mata sampai ombaknya yang melambai-lambai seakan menyambut kedatangan kita ke pulau dewata tersebut. Ya, segala pesonanya itu sangat dijamin akan memanjakan mata serta jiwa para wisatawan saat mengunjungi Bali.

Akan tetapi, dibalik keindahan pariwisata Bali, ada sebuah cerita mistis yang tersimpan didalamnya. Bali memang sangat terkenal dengan aura-aura yang unik dan juga mistis yang sangat kental. Tidak terkecuali disebuah hotel tak berpenghuni yang dinamakan “ The Ghost Palace “ yang terkenal sangat mistis itu.

Bermula dari bulan Desember 2015 yang lalu, Jacob Laukaitis, mengunggah sebuah video penemuan sebuah hotel yang di tinggalkan ini. Bali pun langsung gempat oleh penemuannya ini.

Yang membuat tempat itu viral adalah salah seorang traveler writer yang bernama Jacob Laukaitis. Dia mengunggah sebuah video di akun YouTube pribadinya. Mengaku kalau dia tidak sengaja menemukan hotel yang sangat megah namun tidak berpenghuni di Bedugul, Bali. Pada videonya itu, terlihat bangunan yang sangat megah dan mewah layaknya hotel yang berbasis bintang lima. Namun, hotel itu sangat sepi dan tidak ada yang mendatanginya sama sekali.

Ternyata “ Bedugul Taman Rekreasi Hotel & Resorts “ atau “ P.I. Bedugul Taman Hotel Restoran “ yang di temukan oleh Jack itu berlokasi di 50 Km sebelah utara Kuta, aura megah dari hotel tersebut pun sangat terasa, akan tetapi aura mistis yang menyelimuti bangunan yang indah itu pun juga tidak kalah mencekam. Wajar saja kalau penduduk sekitarnya menjulukinya dengan “ The Ghost Palace “, istana berhantu.

Semenjak Vieo yang telah menjadi viral, telah menjadi banyak cerita yang muncul mengenai hotel yang berhantu itu. Dengan adanya satu kisah yang jelaskan bahwa mengapa hotel tersebut bisa ditinggal oleh penghuni. Menurut warga sekitar menceritakan tentang sesosok pegawai yang meninggal di hotel tersebut dengan kondisi kerja yang tidak layak. Arwah tersebut menjadi tidak tenang sehingga menjadi penunggu dan gentayangan pada hotel tersebut hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *