Game Frustasi Cocok Untuk Menguji Kesabaran Saat Puasa

Ramadan merupakan salah satu bulan suci yang dimana bulan yang sangat baik, Bulan suci pasti nya untuk semua umat muslim yang ada didunia melakukan puasa untuk setiap tahunnya, Untuk yang melakukan puasa mereka akan di uji dengan menahan nafsu. Tidak hanya itu saja untuk orang orang yang melakukan puasa tantangan paling terbesar nya yaitu mereka akan menahan lapar dan haus. Tetapi tidak hanya itu saja untuk mereka yang menjalankan ibada puasa mereka juga harus tahan emosi mereka agar tidak batal. Untuk saat ini ada beberapa game yang bisa anda main untuk menguji amarah dan kesabaranmu pada bulan puasa ini.

1. Flappy Bird

Flappy Bird merupakan salah satu game yang ada di insta story yang dimana anda bisa main di smartphone anda yang untuk saat ini game yang satu ini sedang sangat viral di penjuru dunia. Untuk bermain game yang satu ini sangat mudah sekali dengan cara anda hanya perlu kedap kedip kan mata anda agar burung bisa berjalan dan melewati rintangan yang ada, tetapi banyak sekali orang orang yang gagal karena terlalu banyak kedip matanya.

2. QWOP

QWOP merupakan salah satu game yang sangat sederhana, dimana anda hanya perlu diminta untuk menggerakkan pemain anda untuk berlari terus hingga sampai ke garis finish dengan cara yang sangat mudah juga. Jika anda ingin bermain permainan yang satu ini anda hanya perlu 4 tombol keyboard yaitu Q da W berfungsi untuk menggerakkan paha sedang kan O dan P berfungsi untuk menggerakan betis. Nah dimana mana tantangan nya? Tantangan nya ada dimana anda harus mensinkronkan antara pergerakan betis dan paha nya.

3. The Impossible Game

The Impossible Game merupakan game yang dimana ada sebuah kubuh harus melewati tantangan yang dimana harus meloncat di atas segitiga, apa bila anda terkenak benda segitiga itu maka anda akan mati apa bila anda tidak berhasil melewat dari segitiga itu. Game yang satu ini memiliki 5 Level yang dimana anda sangat besar untuk melewati tantangan yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *