Barang Terkutuk Yang Ada Hingga Sekarang

Mempunyai barang yang antik dan nilainya yang fantastis pastinya sangat bahagia dan meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Tapi jika barang koleksi atau barang antik yang anda punya adalah barang kutukan? Nah kali ini kita akan membahas beberapa barang kutukan yang ada di dunia :

  • Amethyst Terkutuk

Batu permata ini awalnya berasal dari kuil indra yang ada di kanpur india. Kemudian batu permata itu di curi pada abad ke19 dan membawa kesialan pada pemilik pertamanya yaitu kolonel W. Ferris. Setelah ia memiliki batu permata itu, ia mengalami kebangkrutan dan semuanya hilang. Setelah itu batu ini di wariskan kepada temannya dan tak berapa lama temannya meninggal bunuh diri. Lalu batu itu di teruskan kepada edward heron allen di tahun 1890, ia juga mengalami kesialan dan melihat setiap temannya yang meminjam batu itu mengalami kesialan juga. Lalu heron membuang batu tersebut di parit rumah dan beberapa bulan kemudian batu itu kembali kepadanya. Ia pun pasrah dan menerima batu itu dengan menyimpannya di 7lapisan kotak yang terkunci di brankas hingga meninggal. Sampai sekarang batu tersebut berada di museum sejarah alam yang ada di london.

  • Lukisan Anak Laki-laki Menangis

Dulunya Senimal spanyol bernama bruno amadio mengasuh anak kecil laki-laki yang ada di tempat panti asuhan. Sebelumnya sudah di peringatkan oleh suster yang menjaga di panti asuhan tersebut bahwa di manapun anak ini berada pasti akan terjadi kebakaran. Namun bruno tidak menghiraukan sama sekali dan tetap mengasuh anak itu. Hingga suatu hari terjadi kebakaran di studionya dan melahap semua yang ada dan setelah itu anak laki-laki itu kabur dan menghilang. Sehingga bruno membuat lukisan yang bergambar seorang anak kecil laki-laki yang menangis dan di berikan nama “crying boy”. Ternyata banyak peminat untuk lukisan ini sehingga di foto copy dan di print sebanyak banyaknya agar siapa pun bisa memilikinya. Anehnya banyak kejadian yang terjadi kepada pemilik lukisan ini baik yang asli maupun yang sudah di copy. Rumahnya satu per satu di lalap api dan anehnya semua perabotan dan barang yang ada di rumah hangus terbakar dan hanya lukisan itu yang utuh dan tidak terlalap api bahkan tidak tersentuh oleh api.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *