Bahan Bahan Yang Bisa Hapus Sisa Makeup Anda

Mengapa ritual menghapus makeup sangat wajib dilakukan oleh wanita pada umumnya? Karena Setiap muka yang di makeup itu akan tertutup dan susah untuk bernafas maka dari itu anda membersihan makeup setiap mau tidur agar pori pori yang terdapat pada wajah tidak tersumbat. Jika bahan bahan kimia ini concealer, foundation, blush on, bedak, kosmetik dan makeup lainnya dibiarkan saja dan di bawak tidur oleh anda maka anda siap siap saja wajah anda akan timbul nya jerawat dan komedo pada kesokan harinya. Pastinya kadang kita selalu lupa untuk membawa alat kebersihan makeup dan kehabisan makeup remover itu hal yang sangat wajar sih tetapu bahan bahan ini bisa anda pakai untuk menghilangkan sisa makeup yang bisa anda masuk kan dalam tas anda. Berikut pembersih Makeup yang bisa anda bawah ke mana saja.

Tisu Basah

Salah satu cara untuk anda membersihan sisa makeup dengan praktis dan cepat selain dengan cairan anda dapat menggunakan tisu basah bayi yang anti alkohol. Karena Teksturnya yang sangat lembut tidak akan membuat wajah anda iritasi selama anda tidak menggosok nya dengan terlalu keras pada wajah anda. Untuk kemasannya sangat praktis dan simpel untuk dibawah ke mana saja dan anda harus selalu pastikan bawah tisu nya tidak mengandung alkohol.

Baby Oil

Kandungan yang terdapat pada baby oil sangat ampuk untuk menghilangkan makeup yang ada di wajah anda bahkan yang waterproof sekalipun akan langsung hilang dengan beberapa usapan sehingga sangat mudah untuk dibersihkan. Jika anda ingin mencoba nya anda tinggal oles dan gosok secara perlahan pada wajah anda jika sudah bersih dari makeup langsung bersih kan wajah anda dengan sabun wajah andalan anda. Pastikan Baby oil dipakai dengan bahan alami dan tidak mengandung parfum sehingga aman untuk wajah anda.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun emang multifungsi sekali untuk menangani permasalahan pada kulit. Tidak hanya kandungan nya yang melembapkan saja dan membuat halus pada wajah. Minyak zaitun juga bisa menghilang kan sisa makeup yang masih menempel pada wajah anda yang kering tinggal usapkan wajah anda dengan kapas yang sudah diberi minyak kemudian gosok secara perlahan pada wajah anda sebelum cuci muka. Dapat dipercaya bisa bisa membuat wajah anda akan semakin bersinar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *