Aplikasi remote powe point untuk IOS

Setelah admin membahas dan mengulas aplikasi android untuk romote power point yang sudah banyak anda baca dan banyak yang merespon dan melonjaknya trafik, maka pada kali ini sayan akan membagikan pengetahuan tentang aplikasi yang sama dengan IOS. Tulisan ini juga saya tunjukan untuk murid-murid saya yang bertanya tentang cara meremote power point dengan interface atau tampilan yang sangat menarik dan handy, untuk menunjukan cara menginstal dan menggunakannya.

Sebernarnya banyak app remote power point yang baik pada aplikasi store dan paly store yang sudah banyak ditemukan tetapi banyak juga yang tidak bisa digunakan dan terkadang bisa di gunakan tapi mensetting progamnya yang lumayan rumit. Oleh sebab setelah tahap beberapa evaluasi yang admin sarankan untuk menggunakan aplikasi remote power point.  Aplikasi itulah yang saya gunakan selama saya mengajar dan sejauh ini tidak pernah ada masalah.langsung saja inilah penampakannya di app store i tunes.Dan untuk tampilan kerjanya, dari layar i phone anda akan menampilkan persis sama seperti yang ditampilkan pada monitor komputer anda. contohnya seperti dibawah ini.

Tombol yang tersedia. dari forward, backward to slide, dan juga ada tombol untuk mematikan tampilan layar untuk sementara waktu dengan menekan icon segelah kopi. hal yang paling menarik, aplikasi ini juga dapat menunjukan semua slide yang ada dari file power point anda yang sedang ditampilkan sehingga sangat mudah jika anda ingin pergi dari slide bawah ke slide yang lain tanpa berurutan untuk menampilkannya. menarik bukan. sekarang mari kita bahas cara menggunakannya.

Langkah pertama anda harus mengintal pada i phone anda itu pasti sehingga akan muncul icon pada slide home anda. aplikasi my point itu kita sebut sebagai client. maka kita butuh aplikasi di komputer anda yang akan bekerja sebagai server atas perintah yang anda lakukan pada i phone anda. anda dapat mendownload aplikasi server mypoint power point remote di sini, download here. jangan lupa untuk memilih OS dari komputer anda, pilih windows jika anda menggunakan windows, dan juga tersedia juga Mac i OS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *