2 Tempat DI Jakarta Terkenal Akan Keangkerannya

Tak perlu jauh jauh keluar negeri untuk dapat menguji nyal di tempat terkenal angker. Karena di indonesia sendiri khususnya kota jakarta juga mempunyai banyak tempat yang terkenal angker turun temurun. Bahkan cerita-cerita angker pada tempat tersebut dan sosok penghuninya di angkat menjadi sebuah film yang di bintangi oleh artis indonesia. Nah kali ini kita akan membahas tempat apa saja yang bisa anda datangi untuk menguji nyalimu :

  • Taman Kota Langsat

Taman ini pada siang hari tampak seperti taman pada umunya, tapi beda cerita jika anda mengunjungi saat pada malam hari. Meskipun tempatnya yang umum dengan fasilitas jogging dan tempatnya yang di kelilingi oleh pohon rimbun tidak membuat tempatnya jauh dari kisah yang mistis. Banyak kejadian aneh yang di alami oleh pengunjung atau masyarakat sekitar pada malam hari. Mereka mengaku sering melihat sosok kuntilanak dan genderuwo yang ada di pohon rindang.

  • TPU Jeruk Purut

Bukan hal yang patut di herankan lagi jika hal mistis yang tidak lepas dari tempat kuburan. TPU Jeruk Purut ini sudah berada sejak pada zaman belanda dan menjadi makam tertua yang ada di jakarta. Sering warga sekitar atau pengunjung yang hanya sekedar lewat tempat ini melihat sosok orang belanda yang berbusana seperti pastor berjalan di area kuburan sambil membawa kepalanya sendiri dan tangan lainnya memegang lentera minyak.

Kabarnya suasana mistis yang ada di TPU Jeruk Purut sudah ada dan terkenal sejak di tahun 1990an. Meskipun tempatnya angker, nampun tidak menjadi alasan untuk di hindari. Bahkan banyak orang sering mengunjungi tempat tersebut dengan sengaja. Apalagi banyak anak-anak muda yang penasaran dengan suasana di tempat ini dan menguji nyali. Karena itulah tempat ini di buat sebuah portal agar tidak bisa sembararangan di masuki oleh anak-anak muda yang datang hanya sekedar menguji nyali atau bahkan ada yang menantang di sini.

Itulah 2 tempat yang ada di jakarta dan sudah terkenal akan keangkerannya. Bahkan keangkerannya tidak dapat di anggap remeh atau sekedar hoax begitu saja. Jika anda merasa tidak percaya dan ingin membutikannya atau sekedar uji nyali, anda bisa mengunjungi 2 tempat ini yang pastinya harus dengan izin dan maksud yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *